Enam Buah Untuk Diet


Hal ini bisa jadi karena buah mengandung serat yang cukup besar, lantas apa sajakah buah-buahan yang cocok untuk dikonsumsi ketika diet?

Nanas.
Buah asam ini biasa disantap sebagai campuran rujak, namun ternyata buah ini cukup menjadi primadona karena berhasil membantu melangsingkan tubuh. Enzim yang terkandung di dalam buah nanas dipercayai mampu mencegah penyimpanan lemak di dalam tubuh sehingga tubuh tidak akan menjadi gemuk. Nanas mengandung cukup banyak vitamin, diantaranya ada vitamin A, B, vitamin C serta Vitamin E.

Apel.
Buah ini memang populer dikalangan orang yang tengah diet, karena sudah terbukti khasiatnya. Konsumsi saja dua buah apel setiap harinya maka niscaya tubuh Anda menjadi lebih cepat langsing. Kandungan seratnya yang tinggi mampu mencegah penyerapan gula. Konsumsi apel juga bisa mempercepat metabolisme tubuh.

Citrus.
Buah lemon dan jeruk kaya akan kandungan airnya serta vitamin C yang mampu merangsang terjadinya pembakaran lemak sehingga lemak dalam tubuh perlahan-lahan berkurang, sehingga tidak menutup kemungkinan jika Anda rutin mengkonsumsi buah asam ini, tubuh Anda menjadi lebih langsing dan berat badan turun.

Semangka
juga bisa dikategorikan sebagai buah untuk diet. Sama dengan lemon dan jeruk, semangka juga kaya akan kandungan air, vitamin C serta mengandung kalium. Semangka bisa mengaktifkan hormon tiroksin yang bermanfaat untuk membantu mempercepat pembakaran lemak.

Stroberi.
Buah ini kerapkali dikaitkan dengan buah cinta, karena bentuknya hampir menyerupai gambar hati dan warnanya yang cerah menggambarkan perasaan ceria orang yang tengah jatuh cinta. Stroberi tidak memiliki kandungan kalori yang besar jadi cocok dikonsumsi siapa saja yang sedang diet. Selain itu, stroberi juga bisa membersihkan usus, meningkatkan kerja metabolisme tubuh dan menghilangkan lemak serta membuang racun yang tidak dibutuhkan tubuh.

Ceri
Dinilai sebagai buah-buahan yang baik bagi sistem pencernaan. Sama seperti stroberi, buah ceri juga mampu membuang racun yang tidak diperlukan oleh tubuh. Buah ceri memiliki kandungan yodium yang tentunya sangat bagus dan berguna untuk fungsi tiroid. Jadi, konsumsi buah ceri cukup dianjurkan untuk Anda yang tengah diet.

Dari keseluruhan buah untuk diet yang telah disebutkan dan dijelaskan manfaatnya, manakah buah diet yang Anda pilih dan percaya ampuh untuk membantu membuat tubuh menjadi lebih langsing?. Apa pun buah yang Anda konsumsi untuk diet, entah nanas atau semangka, konsumsilah dengan bijak supaya manfaatnya terasa.

Sponsored by Grosir Tas Murah

Tas Murah

Tas Murah

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s