CARA MERAWAT RESLETING TAS IMPORT MURAH


Sejak resleting menggantikan posisi kancing maka sudah tidak aneh lagi bahwa setiap tas wanita, dompet branded,  tas pesta dan tas selempang terdapat resleting, bahkan 1 Tas Import Murah bisa memiliki lebih dari 1 resleting.

Fungsi resleting pada setiap tas  mempunyai peranan penting karena berfungsi untuk membuka dan menutup tas. Karena sifatnya yang buka tutup tentunya ada bagian yang bergerak dan bergesekan sehingga rawan terhadap kerusakan,  agar resleting berumur panjang, berikut tips cara merawat resleting

1. Jangan dipaksa jika macet

Resleting macet biasanya karena ada kain atau benang yang terjepit, sehingga jepitan antara giginya terhalang, jika demikian buka kembali resleting, rapihkan atau lepaskan kain atau benang yang menghalangi atau terjepit.

Macet juga  bisa terjadi karena kepala resleting atau resletingnya tidak lurus, ini jika dipaksa akan patah, akibatnya jika dipaksa kepala resleting akan patah.

Jika itu terjadi (kepala resleting patah) pegangannya dibuang, Karena dikepala resleting tersebut ada logo merknya, sehingga waktu perbaikan kepala resleting ini bisa dipakai kembali.

2. Beri pelicin setiap 2 Minggu

Agar resleting awet, maka secara rutin minimal 2 minggu sekali di olesi body lotion atau hand body tujuannya sebagai pelumas, agar pergerakan resleting lancar dan  gigi-gigi resleting tidak cepat aus/rusak.

Penggunaan body lotion ini jangan terlalu banyak karena akan mengotori  tas atau dompet, yang terpenting asa basah saja.

ASR Search Engine

 

Herlight Web Directory

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s