10 Tas Termahal Didunia


10. Lana Marks Vintage Lipstick Red Crocodile
Jangan anggap remeh merk yang satu ini walaupun kami hanya menempatkannya pada urutan ke-10, merek tas ini dianggap sebagai salah satu label yang paling mahal di aksesoris mode. Sebagai contoh, Tas bahu Vintage Lipstick Red Crocodile dari Lana Marks ini dibanderol sekitar Rp. 13.250.000!!! Dan ini bukanlah produk termahal merk ini. Lana Marks memang sangat terkenal dalam merancang tas kulit. Produknya sekarang tersedia dalam 150 model dengan 100 warna berbeda. Merk ini populer di kalangan selebriti Hollywood. Selebritis seperti Angelina Jolie, Jennifer Anniston, Paris Hilton, Drew Barrymore, Kate Winslet dan Charlize Theron, juga artis senior Hollywood seperti Miren dan Elizabeth Taylor menjadikan Lana Marks sebagai favorit mereka.

Charlize Theron sempat mendapat kehormatan untuk mengenakan dompet Lana Marks Cleopatra seharga $100,000 yang bertabur 1.500 berlian hitam dan putih yang bertahta diatas lapisan emas putih 18 karat pada perhelatan piala Oscar.

9. Hilde Palladino Gadino

Most-Expensive-Purses-in-the-World-Top-10-9.Hilde-Palladino-Gadino-Bag-38.470

Pada dunia mode tas dunia yang luas, muncullah sebuah produk hasil kreasi seorang desainer yang kurang dikenal. Gadino, tas kulit buaya berwarna putih bertabur 39 butir berlian yang ditempatkan pada sejumlah penjepit yang ada pada tas ini. Dirancang oleh seorang desainer asal Norwegia, Hilde Palladino yang mulai merintis karirnya pada tahun 2001.
Gadino kini telah menjadi salah satu favorit para penggemar mode kelas atas disamping banyak hasil rancangan Hilde lainnya.Tas-tas hasil rancangannya secara teratur selalu tampil pada daftar tas-tas dengan harga termahal dunia dan dapat dijumpai pada gerai-gerai fesyen kelas dunia seperti Bergdorf Goodman dan Harvey Nichols. Untuk memiliki sebuah tas Gadino ini anda harus menyiapkan dana sekitar Rp. 460.000.000!!!

8. Prada

Siapa tidak kenal dengan merk asal Italia yang satu ini. Rumah mode yang berdiri sejak 1931 telah menjadi salah satu ikon fesyen papan atas dengan produk-produk mereka mulai pakaian, perhiasan, parfum, sepatu hingga tas dan jam tangan. Pada pertengahan era 80an, Prada bahkan sempat menjadi merk yang harus dimiliki. Bahkan sempat muncul anekdot terkenal yaitu : “Once a girl, always a girl Prada”. Dekade berlalu dan Prada berhasil mempertahankan posisi mereka sebagai merk yang mempesona dengan kesederhanaan namun berkelas.
Khusus untuk tas, Prada konsisten meluncurkan desain-desain terbaru setiap tahunnya. Seperti pada tahun 2013, Prada meluncurkan koleksi tas mereka dalam paduan warna kuning, ungu, biru dan hitam dengan bunga putih pada bagian tengahnya. Juga berbagai koleksi dengan paduan kristal dalam berbagai bentuk.

7. Judith Leiber Precious Rose

Ini salah satu merk termahal di dunia tas. Perancang berasal dari Hungaria ini memulai perusahaannya pada tahun 1963 dan segera menjadi populer Eropa lalu secara perlahan tapi pasti menjangkau seluruh dunia. Beberapa ibu negara di dunia menjadi bagian dari daftar panjang klien elitnya. Judith Leiber terkenal dalam menciptakan tas berhiaskan berlian, dihiasi dengan kristal dan permata. Tas Precious Rose adalah salah satu kreasi Judith Leiber yang paling mewah sejauh ini. Desain kelopak bunga mawar bertahtakan berbagai macam batu mulia setara 42 karat seperti berlian, safir dan turmalin. Untuk memiliki kemewahan ini, diperlukan dana tak kurang dari Rp. 1,1 Miliar!!!

6. Fendi Selleria

Jika kita harus berbicara tentang tas mewah asal negeri pizza, maka Fendi akan menjadi salah satu merk yang langsung melintas dalam pikiran. Rumah mode mewah Italia ini didirikan pada tahun 1925 dan dikenal dengan “baguette” atau tas B. Tas-tas stylish ini tersedia dengan pilihan bahan kulit domba putih, buaya hitam dan berbagai desain lainnya, dengan harga di kisaran Rp. 336.000.000,-. Tas lain yang paling populer dari merek mewah ini adalah Selleria. Sekilas, tas ini mungkin terlihat sangat sederhana dari segi desain, tetapi keunikannya terletak pada materialnya. Tas ini dibuat dari dua jenis kulit binatang yang paling langka dan mahal di dunia, yaitu Roman calf dan kulit rusa lush, sehingga menjadikannya sebagai pilihan favorit mutlak untuk banyak selebriti dunia.

5. Marc Jacobs Carolyn Crocodile

Merk ini mengguncang dunia fesyen khususnya tas dengan meluncurkan produk eksklusif yaitu Carolyn Crocodile. Berbahan kulit buaya berwarna ungu, tas ini dibanderol dengan harga tak kurang dari Rp. 600.000.000,-. Namun harga yang fantastis tersebut tidak mengurangi minat para penggemar mode untuk memilikinya dan menjadikan tas ini sebagai salah satu produk paling populer sejak pertama kali diluncurkan. Setelah sukses bekerja dibawah naungan Louis Vuitton, Marc Jacobs memulai label asesori fesyen sendiri dan menjadikannya sebagai salah satu desainer top dunia. Kini ia memiliki lebih dari 200 toko ritel yang tersebar di 80 negara. Majalah Time memasukannya pada daftar “100 Gay Paling Berpengaruh di Amerika Serikat”. Produk tas lain dari Marc Jacobs yang populer adalah The Delray. Tas kulit berwarna merah muda ini memiliki perangkat keras berbahan emas dengan harga berkisar Rp. 24.000.000,-.

4. Chanel Diamond Forever

chanelKita tidak bisa mengabaikan Chanel bila berbicara tentang fesyen mewah. Merk ini identik dengan para selebriti Hollywood terutama bila mereka menghadiri acara-acara penting seperti pagelaran penghargaan Oscar. Diluncurkan pada 1909 oleh Coco Chanel, merk ini tidak pernah absen dari daftar 10 label fesyen paling ternama di dunia sampai saat ini. Bila konotasi tote bag adalah produk tas yang sederhana dengan harga terjangkau, maka Chanel merubah total konsep ini dengan meluncurkan sebuah produk eksklusif yaitu Diamond Forever yang dibanderol tak kurang dari Rp. 1,3 miliar!!!

Pada tahun 2007, majalah Forbes menyatakan bahwa tas ini merupakan produk termahal di dunia. Tak mengherankan mengapa tas mungil ini bisa memiliki harga yang fantastis. Bayangkan saja, Diamond Forever bertabur 334 butir berlian senilai 3,56 karat diatas emas putih 18 karat, bahan kulit buaya terbaik, dan hanya diproduksi 13 biji saja.

3. Hermès Matte Crocodile Birkin

Hermès didirikan oleh Thierry Hermès yang lahir di Krefeld, Jerman pada 1837, di kota Paris. Dalam perjalanannya, Hermès telah menjadi tempat bernaung bagi banyak perancang terkenal seperti Eric Bergère, Claude Brouet, Tan Giudicelli, Marc Audibet, Mariot Chane, Martin Margiela, dan Jean-Paul Gaultier. Merk ini terkenal dengan salah satu rangkaian produk tas mereka yaitu Birkin. Diambil dari nama seorang aktris dan penyanyi Jane Birkin. Model termahal dari model Birkin adalah Matte Crocodile. Dengan bahan dasar kulit buaya dan bertahtakan berlian 10 karat yang terpasang pada penguncinya yang berbahan emas putih 18 karat. Dengan harga berkisar Rp. 1,4 miliar, tas ikonik ini merupakan lambang dari kemakmuran dan status sosial para pemiliknya.

2. Mouawad 1001 Nights Diamond

release_diamond_purse(1)

Merk ini lebih populer dalam memproduksi perhiasan dan asesori. Didirikan pada 1891 dan memilik kantor pusat di Genewa, Swiss dan untuk wilayah Timur Tengah mereka berpusat di Dubai, Uni Emirate Arab. Didirikan oleh David Mouawad di Beirut, Lebanon perusahaan ini kini dipimpin oleh generasi keempat. Keluarga Mouawad terkenal sebagai kolektor dari berlian-berlian terbaik secara turun-tuemurun. Termasuk salah satunya berlian Ahmedabad yang memiliki bentuk seperti buah pir dan berat 78,86 karat.

Salah satu produk mereka berhasil mencatatkan rekor sebagai tas termahal di dunia pada Guinness Book of Records tahun 2010. Produk tersebut dinamakan Mouawad 1001 Nights Diamond Purse. Berbahan dasar emas putih 18 karat, tas atau lebih tepatnya disebut sebagai dompet berbentuk hati ini bertabur 4500 berlian. Untuk memiliki tas ini, anda harus merogoh kocek tak kurang dari Rp. 45,6 miliar!!!

1. Louis Vuitton Urban Satchel

Walaupun produk mereka tidak semahal tas Mouawad 1001 Nights Diamond, namun kami rasa merk yang berdiri sejak 1854 ini pantas diposisikan pada titik teratas daftar ini dikarenakan konsistensi mereka dalam menghadirkan produk-produk fesyen kelas atas. Perusahaan yang berpusat di Paris ini telah demikian kuatnya menancapkan kuku mereka pada rimba fesyen dunia dan telah memiliki brand value senilai $ 25,9 miliar. Produk-produk mereka selalu ada pada daftar teratas produk tas high-end. Mulai dari Raindrop Besace yang merupakan tas waterpoof seharga $2,000 sampai New Age Traveller yang dibanderol sekitar $55,000.

Louis Vuitton telah berhasil memuaskan setiap pelanggannya yang berasal dari berbagai macam karakter individu dengan rangkaian produk tas mereka yang luas. Salah satu produk mereka yang berharga fantasti adalah Urban Satchel. Tas yang dibuat dari sampah seperti botol, kantung teh, bungkus rokok, perban dan lain-lain ini terinspirasi dari semangat daur ulang dan gerakan penghijauan.
Walaupun terbuat dari bahan-bahan bekas alias sampah, sebuah tas Urban Satchel meminta anda untuk menyiapkan dana tak kurang dari Rp. 1,8 miliar untuk memilikinya.

SPONSORED by TAS FASHION MURAH di SURABAYA

bilbao biru

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s